Kapasitas untuk Kebahagiaan dan Rasa Hormat

4 comments
Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Manusia dapat mengalami berbagai penderitaan, tetapi mereka umumnya memiliki kapasitas untuk kebahagiaan dan kehormatan. Namun, tidak ada jaminan bahwa mereka akan menggunakan kapasitas ini setiap saat dan maksimal, apa pun yang terjadi. Depresi dan rasa malu tetap merupakan suatu kemungkinan, yang meningkat dengan beratnya penderitaan mereka dan kesulitan untuk hidup sesuai dengan nilai-nilai yang diperlukan untuk kebahagiaan dan kehormatan mereka: keberanian, efisiensi, kebijaksanaan, dan kemuliaan.

Menjalani nilai-nilai ini tidak pernah mudah, bahkan dalam keadaan yang sangat menguntungkan. Itu membutuhkan upaya kemauan. Untuk membuat atau tidak melakukan upaya ini adalah pertanyaan, penting bagi eksistensi manusia. Pertanyaan ini sulit sebanding dengan beban penderitaan yang ditanggung manusia, sementara martabat mereka tergantung pada keseimbangan. Semakin berat beban ini, semakin menggoda bagi mereka untuk mengambil jalan keluar yang mudah. Rasa takut kehilangan martabat mereka, bagaimanapun, adalah pencegah yang kuat. Tidak ada kerugian yang lebih besar daripada martabat, kecuali kehilangan nyawa itu sendiri. Namun, jalan keluar yang mudah adalah godaan yang sangat kuat dalam keadaan yang sangat tidak menguntungkan. Menyerah alih-alih hidup dengan nilai-nilai yang disebutkan di atas kemudian menyedihkan tetapi dapat dimengerti. Keadaan yang menyiksa adalah hal-hal yang melelahkan.


Cukup luar biasa, meskipun beban penderitaan yang menindas banyak orang, insiden keruntuhan moral - dalam bentuk cara-cara yang menyimpang seperti kecerobohan, menggelandang, dan kejahatan, sering disertai dengan alkohol atau penyalahgunaan narkoba untuk memadatkan hati nurani - kecil dibandingkan dengan kejadian perilaku yang layak. Selanjutnya, keruntuhan moral dapat diperbaiki, kecuali ketika orang yang bersangkutan menunjukkan kelemahan yang lazim atau bawaan, atau penyakit mental yang tidak dapat disembuhkan. Secara keseluruhan, martabat bisa hilang dan kembali.

Sedangkan bagi mereka yang menolak berhenti berjuang untuk kelayakan, mereka jarang melakukan yang terbaik. Dalam banyak contoh, semangat mereka tercemar dengan beberapa tingkat kesenangan dalam kemalasan, sikap penakut, ketidakefektifan, kebodohan, keegoisan, dan kekejian. Ini memiliki abu-abu fajar. Bahkan mereka yang bersinar seperti sinar matahari pagi memiliki bayangan ketidaksempurnaan di tumit mereka. Singkatnya, manusia belum memenuhi potensinya. Meskipun ada banyak keberanian, efisiensi, kebijaksanaan, dan kebangsawanan di dunia, banyak kebahagiaan dan kehormatan, mungkin ada lebih banyak lagi. Kunci kenaikan ini adalah upaya kemauan.

4 komentar

Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, dan untuk Anda yang sedang mencari aksesoris gorden seperti hook, tasel maupun lainnya bisa langsung ke website kami di https://cantikindahgorden.com/aksesoris-gorden/jual/ untuk bisa mendapatkan aksesoris terbaik dengan berbagai macam pilihan motif dan jenis yang menarik dan tentunya harga terjangaku dapatkan sekarang juga.

Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda yang sedang mencari inspirasi maupun informasi untuk mulai berbisnis bisa temukan langsung dari website kami secara lengkap yaitu di https://babarafi.co.id/franchise-makanan/murah-jakarta/ untuk bisa mulai berbisnis Franchise Makanan Murah Jakarta yaitu kebab untuk bisa mendapatkan keuntungan sekarang juga.

Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, dan untuk Anda yang sedang mencari ide atau peluang bisnis yang menjanjikan saat ini di bidang kuliner bisa langsung mengunjungi website kami di https://babarafi.co.id/bisnis-kebab/franchise/ dan dapatkan ide usaha franchise kebab yang saat ini memiliki pasar cukup luas.

Terimakasih atas informasinya, untuk Anda yang sedang mencari inspirasi terbaik untuk mulai berbisnis yang memiliki prospek menguntungkan saat ini temukan informasi selengkapnya melalui artikel yang ada pada website kami https://babarafi.co.id/kebab/turki/baba-rafi/ untuk bisa mulai peluang usaha yang saat ini sedang meningkat yaitu kebab turki baba rafi.

back to top