Informasi Mengenai Penutup Tonneau

No Comments
Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id Penutup Tonneau melekat pada tempat tidur truk Anda untuk menciptakan ruang yang terlindung dari pencurian dan cuaca buruk. Mereka juga akan meningkatkan konservasi oli di dalam kendaraan Anda, dan akan membuatnya jauh lebih aerodinamis. Penutup Tonneau biasanya terbuat dari cetakan yang dirancang khusus untuk jenis truk yang Anda miliki. Mereka akan cocok di sekitar truk Anda sedemikian rupa sehingga mereka akan memberikan tampilan yang ramping.

Penutup Tonneau bisa mahal. Hard cover berkualitas tinggi bisa berharga $ 1000. Mereka dapat dicat khusus agar sesuai dengan warna truk Anda, dan Anda akan ingin memberikan instruksi untuk ini sebelum membelinya. Penutup aluminium lebih murah, dan biayanya sekitar $ 400. Mereka tidak cocok dengan kontur truk Anda, dan Anda hanya memiliki beberapa warna untuk dipilih. Sebelum Anda membeli sebuah penutup, penting untuk diingat bahwa mereka berat, tidak mudah untuk dilepaskan sesering mungkin.

Biasanya diperlukan dua orang atau lebih untuk melepas penutup dari truk. Meskipun demikian, beberapa pemilik truk telah mengembangkan metode untuk menangani sendiri tonneau. Anda harus memastikan bahwa Anda memahami sistem lift yang menyertai penutup. Banyak tempat tidur truk tidak dirancang untuk menahan tekanan 200 pound terus-menerus menekannya. Inilah mengapa Anda harus tahu lebih banyak tentang sistem lift. Beberapa menggunakan alat peraga gas yang akan menambah tekanan pada dasar truk daripada hanya penutup itu sendiri.

Beberapa perusahaan telah menambahkan sistem ke tutupnya yang mengurangi jumlah bobot yang ditambahkan ke bak truk, dan akan mengurangi tekanan alat peraga gas juga. Dengan mengurangi tekanan, umur bak truk akan diperpanjang. Anda juga ingin mengetahui fitur mana yang ingin Anda tambahkan ke sampul tonneau Anda. Ada sejumlah besar opsi, termasuk lampu rem ketiga, kaca pengaman, pelapis cat, kunci daya, atau penghapus kaca depan mobil. Daftar berjalan, dan Anda ingin mendapatkan opsi yang sesuai dengan anggaran Anda.

Ada banyak jenis sampul tonneau yang tersedia, dan penting untuk memilih yang cocok untuk Anda. Itu adalah investasi yang mahal, tetapi akan menjaga agar barang Anda tidak rusak oleh hujan atau dicuri oleh pencuri. Jika Anda tidak berencana sering melepas penutup, Anda mungkin ingin menginvestasikan uang pada hard cover. Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan sesuatu yang mudah dihapus, soft cover mungkin menjadi pilihan terbaik.

back to top