5 Cara Untuk Memikirkan Nama Domain Hebat yang Masih Tersedia

No Comments
Untuk kalian bagi ibu-ibu yang kesulitan dalam Cara memilih Jilbab Anak  yang pas untuk buah hati kita. di Rifaraofficial.com menyediakan berbagai jenis Jilbab yang menarik,berkualitas dengan bahan dan harganya. Saya akan menjadi miliarder jika saya mendapatkan dolar setiap kali seseorang mengeluh bahwa semua nama domain yang hebat sudah diambil. Tapi itu tidak benar. Bahkan dalam industri yang sangat kompetitif, Anda dapat memikirkan nama domain asli dan menarik untuk bisnis dengan menggunakan taktik penamaan yang hanya sedikit digunakan orang, seperti ini:

1. Fokus pada hasil. Apa hasil atau hasil akhir yang orang ingin miliki dari membeli produk atau layanan tertentu? Bagaimana perasaan mereka ketika mereka menyelesaikan transaksi? Nama perusahaan saya sendiri, Named At Last, masuk dalam kategori ini.

2. Cari permainan kata-kata. Buat daftar kata kunci yang relevan, ucapkan masing-masing dengan lantang dan mainkan bunyinya. Puns jauh lebih kecil kemungkinannya daripada jenis nama lain yang didaftarkan karena bagian komponennya bukan kata yang sebenarnya. Misalnya, nama Sitesfaction, untuk perusahaan desain web, adalah finalis dalam kontes penamaan pertama kami - dan domain yang tersedia pada saat itu meskipun ada puluhan ribu perusahaan desain web di dunia berbahasa Inggris.

3. Pikirkan slang. Biarkan imajinasi dan ingatan Anda terbang berkeliling untuk ekspresi yang menyenangkan. Sampai hari ini, domain BoyOhBoyToys.com untuk toko mainan online tidak terdaftar, seperti domain untuk toko saudaranya AttaGirlToys.com.

4. Pergi simbolis. Misalkan Anda seorang ahli dalam genre horor dan ingin memulai komunitas online berbayar untuk para penggemar horor. Horrorific.com, horrorgate.com dan Horrornet.com semuanya diambil, tetapi pada hari ini, FrightOwl.com yang kurang jelas dan lebih jelas tidak.

5. Variasikan kata-kata nyata. "Nama Google adalah permainan kata googol, yang mengacu pada angka 1 diikuti oleh seratus nol," kata Pusat Pers mesin pencari paling sukses di dunia. "Kata itu diciptakan oleh keponakan matematikawan Edward Kasner yang berusia sembilan tahun," kata itu melanjutkan - memberikan petunjuk lain untuk penamaan kreatif: berkonsultasi dengan seorang anak.

Selamat Penamaan!

back to top